Hajatan Sastra Literasi Dua Malam Segera Digelar di Takalar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Beberapa komunitas sastra di Makassar dan Takalar, bersepakat untuk menggelar sebuah hajatan sastra dengan tajuk Literasi Dua Malam pada 22 - 23 September 2018.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar ini diharapkan bisa menyemai benih tradisi literasi yang memadukan buku dan anak muda.

Dalam hajatan yang dikemas dalam bentuk kamping selama dua hari dan akan melibatkan 25 orang pemuda  berusia 17-21 tahun sebagai peserta ini akan diisi berbagai kegiatan menarik.

Peserta akan berdiskusi banyak tentang buku,  juga akan mendapatkan pengetahuan menulis kreatif yang diharapkan berkelanjutan, dan ada permainan mengunduh diri serta Culture Night Festival.

Bagi yang tertarik mengikuti kegiatan ini, bisa mengirim foto terbaru, surat keterangan kesediaan mengikuti kegiatan, dan profil ke literasiduamalam@gmail.com.

Kegiatan yang digelar oleh Komunitas Pena Hijau, Corps Putri Muslimin Indonesia Kab.Takalar (COPMI), Perpustakaan Bahagia Desa Popo, serta beberapa komunitas literasi di Takalar sangat Makassar ini tidak dipungut biaya.

Adapun jadwal pendaftarannya sebagai berikut:
Pendaftaran: 3-10 September 2018
Pengumuman: 13 September 2018
Konfirmasi Kegiatan: 15 September 2018
Kegiatan: 22-23 September 2018

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Apa batasan umur nya hanya smpai 21 Tahun? Saya mau ikutan tapi umur sya 22 tahun.

    BalasHapus