Wow, Wakil Bupati Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua RAPI Takalar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Bupati Takalar, H Ahmad Dg Sere, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua dalam Musyawarah Wilayah Ke-1 Pemilihan Ketua Rapi (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kabupaten Takalar Masa Bakti  2018-2022 atau empat tahun ke depan.

Musyawarah Regional Rapi Wilayah 7 Takalar berlangsung di Jl Mappajalling Dg Kawang, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Takalar, Senin, (06/08/18).

Agenda dalam kegiatan tersebut adalah pemilihan ketua Rapi (Radio Antar Penduduk Indonesia) dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Takalar H Ahmad Dg Sere, S. Sos.

Wakil Bupati Takalar H Ahmad Dg Sere S. Sos mengatakan bahwa saya terpilih sebagai Ketua Wilayah 7 Rapi ini suatu amanah yang harus aku emban sebagai kepercayaan masyarakat Takalar.

“Jadi pertama dilakukan setelah terbentuk apalagi ketua sudah terpilih melakukan Rapat dan menyusun program kerja empat tahun kedepan.”jelasnya.

Dikatakan H Ahmad Dg Sere sapaan Ajjiku, keberadaan Rapi sebagai lembaga memilki legalitas, dan saya akan bekerja untuk kemajuan Takalar,

“Sudah menjadi kewajiban setiap pengurus untuk berfungsi sesuai dengan tupoksi dengan dilandasi itikad baik demi kelancaran jalannya roda organisasi.” tandasnya.

Lanjut kata Ajjiku, tata kerja yang tersurat dalam diskripsi tugas ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan tujuan Tri Tertib RAPI,Yakani  tertib administrasi, tertib organisasi, dan tertib frekuensi/komunikasi.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, setiap Pengurus harus dapat bekerja secara kolektif dan kolegial dengan jalan berkoordinasi bersama pengurus baik dengan pengurus dalam satu jenjang maupun jenjang lainnya pada waktu-waktu yang telah ditentukan dan atau disepakati bersama,” harapnya.

Sumber: Upeks

Posting Komentar

0 Komentar