Wow, Imran Eka Raih Penghargaan Tokoh Muda Inspiratif, Begini Katanya

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM – Salah satu tokoh muda Sulsel, Imran Eka Saputra, meraih penghargaan sebagai salah satu tokoh Muda Inspiratif di Indonesia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar.

Penghargaan tersebut diraih Ketua DPD KNPI Sulsel ini melalui keputusan dari rapat Dewan Guru Besar Terbuka STIE Amkop Makassar di Hotel Claro, Makassar, Sabtu (25/08/2018).

Imran Eka yang juga Bacaleg PPP untuk DPRD Sulsel ini mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan dari lembaga pendidikan STIE Amkop sebagai salah satu institusi pendidikan ternama di Sulsel kepada dirinya.

Dirinya mengakui bahwa selama ini, sebagai aktivis kepemudaan memang menjadikan upaya membangun kepemudaan lewat pemberdayaan pemuda dalam hal pendidikan kewirausahaan sebagai salah satu fokusnya aktivitasnya.

Hal ini dilandasi oleh kesadarannya agar anak muda Indonesia memiliki keahlian untuk memasuki era keemasaan Indonesia. “Yaitu salah satunya melalui pendidikan berbasis riset dan kewirusahaan berbasis kreativitas pemuda,” ungkapnya.

Sebagai Ketua KNPI Sulsel, Imran juga menjelaskan bahwa saat ini, organisasi yang dipimpinnya tersebut telah memiliki kerjasama dengan STIE Amkop dalam hal pemberian beasiswa kepada pemuda di Sulsel untuk bisa kuliah di Kampus STIE Amkop Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar