Up Grading SEMMI Sinjai Tunda Kegiatan Up Grading, Ini Alasannya

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Sinjai mengumumkan penundaan pelaksanaan Up Grading (Pelatihan Pengurus).

Kegiatan yang rencananya digelar 11 - 12 Agustus 2018, akhirnya diundurkan ke 31 Agustus – 2 September 2018 mendatang.

Menurut Ketua Panitia, Sudirman penundaan yang terjadi dari rencana sebelumnya, bukan karena ketidaksiapan panitia, namun murni masalah pilihan waktu yang kurang pas.

“Sebenarnya kegiatan kami ini sudah berjalan namun karena pemateri yang ingin kita hadirkan dari Provinsi maupun Pusat tidak sempat hadir karena sibuk dalam persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia maka kita tunda hingga waktu yang sudah kami tentukan”, Jelasnya.

Ia berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya seluruh kader yang telah lulus Basic Training di SEMMI wajib untuk hadir.

Sementara itu, Ketua Umum DPC SEMMI Sinjai, Ilham HS mengungkapan bahwa dengan ditundanya Up grading ini, memberi waktu bagi pihaknya untuk lebih memantangkan persiapan.

“Masih ada waktu beberapa hari kedepan, jadi buat teman-teman yang akan mengikuti kegiatan ini persiapkan diri kita”, harapnya.

Lanjutnya, narasumber yang akan hadir adalah orang yang paham betul masalah stuktural SEMMI. “Melalui kegiatan ini kita juga akan mencari kader-kader yang militan nantinya”, tegas Ilham.

Posting Komentar

0 Komentar