Pemuda Muslimin Indonesia Takalar Selamati Komisioner KPU Takalar Terpilih

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar mengucapkan selamat atas penetapan komisioner Takalar yang baru.

Hal tersebut diungkap langsung Ketua Umumnya, Saharuddin, S.Pd.I., M.Pd. kepada arusmuda.com, jumat (20/07/2018) siang.

"Kami ucapkan selamat bertugas, semoga kinerja KPU Takalar kian baik dan bisa mensukseskan pelaksanaan Pileg 2019 sesuai harapan masyarakat." Seru Saharuddin.

Lanjut Saharuddin, tugas komisioner yang baru saja terpilih tersebut akan lebih berat. "Tentu akan lebih berat, sebab anggotanya cuma tiga orang, sementara periode lalu sebanyak lima orang."

Berkurangnya jumlah komisioner KPU Takalar tersebut dipengaruhi oleh jumlah pemilih di Kabupaten Takalar yang berjumlah hanya sekitar 200 ribuan. Hal tersebut diatur dalam UU No 7 Tahun 2017.

Adapun ketiga komisioner KPU Takalar tersebut adalah Basrinuddin, S.Pd.I., Muh. Darwis, S.Sos., dan Bakhrawi Zakaria,  S.Pd.

Terhadap ketiganya, Saharuddin berharap agar dalam proses penyelenggaraan tugas-tugasnya nanti, KPU bisa bersama dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk OKP.

"Pemuda Muslimin Indonesia siap bersinergi dengan KPU demi terbangunnya budaya politik yang beretika dan merepresentasikan demokrasi yang kian berkualitas." Pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top