PAC Pemuda Muslimin Indonesia Galesong Selatan Gelar Marhalah Ula


TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar menggelar Marhalah Ula di Aula Kantor Camat Galesong Selatan, sabtu (14/07/2018).

Dengan mengangkat tema "Menyongsong Generasi Emas Di Kalangan Kaum Intelektual Muda Menuju Kemerdekaan Sejati" Marhalah Ula ini akan digelar selama 2 hari, 14-15 Juli 2018.

Menurut Ustaz Anjar, selaku Ketua Panitia, bahwa Marhalah Ula ini digelar sebagai upaya kaderisasi anggota Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Galesong Selatan. 

"Marhalah Ula adalah sebuah kewajiban yang harus terus dilaksanakan,  perintah dalam surat Ali Imran 104 menjadi subtansi gerakan kita mengajak pada kebaikan," kata Ketua Bidang Keummatan Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar. 

Lanjut pemuda asal Kalukubodo ini,  bahwa dirinya berharap dengan terlaksananya Marhalah Ula ini para pemuda di Galesong Selatan menjadi generasi intelektual yang bertaqwa dan generasi harapan bangsa. 

Sementara itu, Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar, Syaharuddin, S.Pd.I,.M.Pd menambahkan semoga dengan terlaksananya Marhalah Ula di PAC Galesong Selatan bisa membangkitkan kembali semangat kaum muda. 

"Kaum muda itu punya semangat melakukan perubahan menuju kemajuan,  jadi semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah mewujudkannya" pungkas Syaharuddin. (rdp)

Posting Komentar

0 Komentar