DPD JOIN Takalar Konsolidasi Jelang Pelantikan

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Takalar gelar rapat konsolidasi jelang pelantikan, selasa (03/07/201.

Pertemuan yang digelar di di Famoust Cafe ini dihadiri langsung Ketua DPD Join Kabupaten Takalar, Aimal Situru, Wakil Ketua Sukri Rate, Sekretaris Misbahuddin, Wakil Sekretaris Andrey, Bendahara Suardi Taqi dan segenap pengurus DPD Join Takalar. 

Menurut Aimal, hadirnya DPD JOIN di Kabupaten Takalar akan melakukan sebuah gebrakan dan motivasi baru sebagai jendela peradaban masa yang akan datang sehingga menghasilkan sebuah ide gemilang serta melakukan hal positif dalam penguatan publik bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar.

Dirinya juga memberikan apresiasi positif kepada rekan JOIN dalam hal kegiatan rapat perdana ini yang dilaksanakan pasca pilkada serentak Sulawesi Selatan.

"Saya berharap panitia pelaksana pelantikan yang diberi amanah agar bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan memaksimalkan bulan ini pelantikan JOIN Takalar dan tak lupa pula sinergitas sesama parner JOIN Takalar." Seru Aimal.

Sekretaris DPD JOIN Takalar, Misbahuddin pada kesempatan tersebut juga mengucapan terima kasih atas waktu luang yang disempatkan rekan pengurus dalam menghadiri rapat persiapan pelantikan.

"Semoga agenda pelantikan DPD Join Takalar bisa berjalan mulus. Kita harus optimis dan solid kedepannya Join akan besar di Takalar". Harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan DPD JOIN Takalar, Muh. Isra, dalam rapat menyampaikan harapannya agar kegiatan yang sementara dia tangani bisa berlangsung sesuai harapan.

"Saya harapkan kerjasamanya yang baik demi suksesnya acara pelantikan DPD JOIN Takalar, insya Allah amanah ini siap dijalankan dengan baik." Pungkas Muh. Isra.

Posting Komentar

0 Komentar