DPP KNPI Gelar Rapimpurnas Selama Dua Hari di Jakarta

JAKARTA, ARUSMUDA.COM - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah wadah berhimpunnya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, baik sayap pemuda partai politik, organisasi kemahasiswaan maupun yang independen.

Kepengurusan DPP KNPI yang dikomandoi Ketua Umum Fahd El Fouz Arafiq, Sekjen Ilyas Indra dan Bendum Yamitema Laoly sudah memasuki tahap diakhir masa periode 2014-2018.

Olehnya, mereka menggelar Rapat Pimpinan Purna Nasional (Rapimpurnas) pada 4-5 juni 2018 untuk membahas persiapan pelaksanaan Kongres Pemuda/KNPI di Aceh beberapa waktu ke depan.

Rapimpurnas digelar Gedung Pemuda Nyi Ageng Serang Building, Kuningan, Jakarta Selatan, dan rencananya akan ditutup di Hotel Ledian, Serang.

Adapun yang menjadi agenda utama dalam Rapimpurnas kali ini adalah mendorong DPD KNPI seluruh Indonesia melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) sebelum kongres.

Selain itu, Rapimpurnas yang mengangkat tema "Pemuda Pengawal Pesta Demokrasi di Indonesia" akan membicarakan mengenai bakal calon Ketua KNPI pengganti Fahd El Fouz Arafiq.

Ketua DPR RI H. Bambang Soesatyo, hadir langsung dan membuka Rapimpurnas KNPI, sementara penutupan rencananya dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo.

Posting Komentar

0 Komentar