Wakil Bupati Takalar Akan Buka Gema Ramadan 1439 H Karang Taruna Je'netallassa

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Karang Taruna Je'netallasa, Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan akan menggelar Gema Ramadan 1439 H selama tiga hari, 31 Mei - 06 Juni 2018.

Kegiatan yang mengangkat tema "Mewujudkan Generasi Islamiah yang Berakhlakul Karimah, Mandiri, dan Cinta al Quran", rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se're selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten.

Ketua panitia, Nur Alfiah Rasyid menjelaskan bahwa kegiatan yang akan mereka laksanakan di Masjid Nurul Falah Lantang 2 ini merupakan agenda tahunan.

Semtara itu Ketua Karang Taruna Desa Lantang, Mukhlis Ali berharap bahwa pelaksanaan kegiatan ini bisa memanilisir kebiasaan remaja yang tidak produktif.

"Dengan adanya Gema Ramadan, mudah-mudahan para remaja akan menjadikan masjid sebagai tempat perkumpulan untuk mempererat persatuan dan mempertajam keakraban pemuda." Pungkasnya.

Sementara itu, Pembina Karang Taruna Desa Lantang, Abd. Rahman berharap agar kegiatan seperti ini berlanjut secara berkesinambungan dan kontinyu sehingga bisa tercipta generasi religius.

"Bisa dilaksanakan setiap tahun hingga dengan demikian pemuda lantang lebih spesifik bisa menggali potensi religiusnya dengan maksimal dan produktif."

Posting Komentar

0 Komentar