Wakil Bupati Lantik PB Hipermata Periode 2018-2020

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Bupati Takalar H Ahmad Dg Sere melantik dan mengambil sumpah PB Hipermata  Kabupaten Takalar periode 2018-2020 di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sabtu (12/05/2018)

Usai pelantikan akan dilanjutkan dengan rapat kerja (Raker) Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa  Takalar (PB-Hipermata), tema diusung dalam Raker “Revitalisasi Gerakan Hipermata Yang Progresif, kreatif  menuju kader yang loyal dan solid.

Wakil Bupati Takalar H Ahmad Dg Sere, dihadapan para peserta Raler PB Hipermata, menyampaikan  permohonan maaf Bupati Takalar atas ketidakhadiran ditempat ini.

Ahmad Dg Sere sapaan Wabup Takalar dengan pelantikan PB Hipermata saya titip, kalian adalah generasi penerus bangsa yang nantinya akan menduduki jabatan, baik itu jabatan struktural maupun jabatan politik.

“Sebab kalian adalah generasi yang memilki logika akademik sangat kreatif mampu pikirkan masa depan bangsa  khususnya kemajuan pemabanhunan dikabupaten Takalar,” Jelasnya.

Saya angat merasa bangga karena tergabung dalam PB Hipermata adalah mahasiswa yang cerdas yang setiap  saat selalu dibutuhkan subangsi pemikiran secara berstruktur, untuk kemajuan Kabupaten Takalar.

“Terkhusus pengurus yang baru agar menjalin kerjasama dengan pemerintahan kami SK HD dan tidak ada lagi Hipermata yang mempunyai blok A maupun B.”jelasnya.

Kami selaku pemerintah siap memediasi atas adanya kubu yang berbeda ideologi dan kami ucapkan selamat atas kepengurusan yang baru.

“Apabila ada kendala di lapangan agar tetap menyampaikan kepada kami, agar bisa membantu baik itu tempat tinggal maupun hal yang lainnya.” pinta wabup Takalar.

Lanjutnya, "Kami berharap kepada pengurus besar PB Hipermata untuk bekerjasama memerangi Narkoba di Kab. Takalar  karena Takalar juga masuk zona merah. Ingat Kita sekarang sudah darurat Narkoba. PB Hipermata satukan visi hilangkan perbedaan, bersatu demi kemajuan Takalar.” Harapnya.

Sumber: UjungpandangEkspress


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top