PB Hipermata 2018 - 2020 Gelar Pelantikan Dan Raker Di Hotel Sahid Makassar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) periode 2018-2020 menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sabtu (12/05/2018) sore.

Pelantikan yang mengangkat tema 'Revitalisasi Gerakan Hipermata Yang Progresif, Kreatif Menuju Kader Yang Loyal dan Solid' dihadiri oleh kader-kader Hipermata dari seluruh kampus di Makassar, serta tamu undangan dari berbagai OKP di level Takalar.

Ketua Umum PB Hipermata, Alfian Pasolangi mengatakan bahwa banyak hal yang menjadi beban untuk eksistensi Hipermata sendiri, beban yang dimaksud adalah peran dan keberadaan Hipermata di tengah-tengah masyarakat.

"Setelah pelantikan, yang akan dilakukan adalah menguatkan dan mengembangkan potensi kader-kader hipermata sehingga nanti dapat berkontribusi mengawal pemerintahan Kabupaten Takalar ke arah yang lebih baik" Terang Fiyan, sapaan akrabnya.

Di hadapan DPC SEMMI Takalar, PMII Takalar, IMM Takalar, Perwakilan Pemerintah Daerah, OKP dan perwakilan Komisariat, PB Hipermata dilantik oleh Wakil Bupati Takalar,  H. Achmad Daeng Se're, S.Sos.

Sebagai informasi, hingga saat ini Hipermata masih dilanda dualisme sejak terbelah pada Musyawarah Besar (Mubes) XVI Maret 2011 di Makassar. Jadi, selain kubu Alfian, salah satu kubu PB Hipermata diketuai oleh Subair.

Posting Komentar

0 Komentar