Muh. Adli Terpilih Jadi Ketua KEPMI Bone Kom. TA-TG Unismuh 2018 - 2019

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Bertempat di Gedung LPTQ Sulawesi Selatan, Musyawarah Komisariat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (KEPMI) Bone Komisariat Taro Ada Taro Gau (TA-TG) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berlangsung dalam suasana kekeluargaan ahad - senin (13 - 14 Mei 2018).

Muskom yang diikuti oleh ratusan mahasiswa Unismuh Makassar asal Bone ini mengangkat tema 'Reaktualisasi Nafas Mabbulo Sipeppa, Malilu Sipakainge', Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong dalam Kepemimpinan Organisasi'.

Dalam sambutan pembukaannya, Sopian Tamrin, S.Pd., M.Pd. yang mewakili Dewan Penasehat mengharapkan agar forum resmi yang digelar tiap tahun ini bisa dioptimalkan sebagai ajang merefresh kepengurusan.

Dosen Sosiologi UNM ini juga mengingatkan agar Muskom bisa melakukan evaluasi terhadap kepengurusan sebelumnya sebagai bahan masukan bagi kepengurusan baru sehingga bisa berkontribusi positif bagi kemajuan organisasi ke depan.

Muskom yang berakhir pada senin (14/05/2018) pagi ini berhasil memilih Ketua Umum baru untuk periode 2018-2019, Muh Adli untuk menggantikan kepengurusan periode 2017-2018 yang diketuai oleh Siddik. 

Posting Komentar

0 Komentar