Bupati Takalar Resmi Kukuhkan Pengurus ASWIPTA

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Pengurus Asosiasi Wirausaha Pemula Takalar (ASWIPTA) resmi dikukuhkan oleh Bupati Takalar, H Syamsari Kitta,S.Pt, MM. di Aula Gedung PKK Kabupaten Takalar, senin (28/05/2018).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pelatihan Kewirausahaan ini berlangsung selama satu hari dan turut dihadiri Koperasi dan UMKM Drs. Ahmad Rifai, M.Si., serta Abdullah Hasan,S.Pd.I selaku penasehat ASWIPTA. 

Dalam sambutannya, Bupati Takalar berharap agar kehadiran Asosiasi Wirausaha Pemuda Takalar (ASWIPTA) ini dapat menumbuhkan wirausahawan muda baru di Kabupaten Takalar.

“Kita berharap kepada para Wirausaha muda baru ini dapat membuka lapangan tenaga kerja baru di Takalar,” harap Syamsari.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 60 orang peserta dan Pengurus dari 9 Kecamatan di Kabupaten Takalar yang ikut serta. 

Sementara itu, Ketua ASWIPTA, Syamsuar Dg.Taqi’ mengungkapkan bahwa ide awal terbentuknya Asosiaso yang dipimpinnya dengan berkaca pada 22 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Takalar.

"Terbentuknya Asosiasi ini maka kedepan kita bisa menyerap Tenaga kerja dan terbukanya 1000 Lapangan kerja sesuai dengan cita cita Pemerintah Kabupaten Takalar." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar