Wow, Gema LMP Sulsel Dikukuhkan Langsung Oleh Ketum Mabes LMP

SUNGGUMINASA, ARUSMUDA.COM - Bertempat di Lapangan Syekh Yusuf Discovery Gowa, Pengurus Gerakan Mahasiswa Laskar Merah Putih (Gema LMP) Sulsel dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Markas Besar LMP, Adek Erfil Manurung, selasa (24/04/2018) sore.

Organisasi sayap Laskar Merah Putih itu untuk Markas Daerah Sulsel tersebut, diketuai oleh Andi Muhammad Yusuf Mattawang yang memimpin 55 orang personil dari unsur pemuda dan mahasiswa se-Sulsel.

Selain mengukuhkan Gema LMP Sulsel, Adek juga mengukuhkan Badan Pengurus LMP Markas Cabang (Macab) Gowa yang diketuai Anwar Usman, serta memimpin Apel Akbar LMP se-Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Muhammad Yusuf Mattawang yang akrab disapa Uchu Mattawang menuturkan bahwa pelantikan itu merupakan awal langkah gerak organisasi.

“Ini merupakan legitimasi dan tonggak awal gerakan Gema LMP Sulsel dalam pengaplikasiaan Tri Dharma Laskar Merah Putih yaitu pengabdian, kerakyatan dan solidaritas,” ungkapnya.

Lanjut Uchu, “Kedepan kita akan melakukan perekrutan di kampus-kampus dan beberama cabang di kabupaten kota guna membangun kader-kader muda yang berjiwa Tri Dharma LMP."

Posting Komentar

0 Komentar