Wabup Takalar Buka Intermediate Training Nasional Pergerakan Pemuda SII

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng Se're, S.Sos atau yang karib disapa Aji De'de membuka secara resmi Intermediate Training (Latihan Kader II) Nasional Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia (SII), ahad ?29/04/2018) malam.

Dalam sambutannya sebelum membuka acara, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Takalar, Aji De'de mengungkapkan apresiasi positif atas dipilihnya Takalar sebagai tuan rumah kegiatan.

"Selamat menggelar kegiatan, sebagai tuan rumah, kami mengucapkan permohonan maaf apabila pelayanan kami kurang berkenan." Ujar mantan anggota DPR RI ini yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta.

Bagi Aji De'de, apa yang dilaksanakan oleh Pergerakan Pemuda SII ini sudah on the track, "Ini sudah betul, pembinaan pada generasi muda harus digalakkan, mereka harus diselamatkan dari ancaman berbagai masalah, terutama narkoba!" Tegas Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Takalar ini.

Aji De'de juga mengajak Pemuda Muslimin Indonesia, SEMMI dan SEPMI untuk bersinergi dalam proses pembangunan daerah. "Sebagai Ketua BNK, juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar akan mengajak adik-adik dan ananda untuk bekerja bersama." Seru Aji De'de di akhir sambutannya.

Pembukaan yang dirangkaikan dengan jamuan makan malam ini, dihadiri lebih seratus orang. Selain peserta, panitia dan pemandu Intermediate Training, acara juga diikuti oleh perwakilan OPD Pemkab Takalar, perwakilan OKP, dan tokoh masyarakat.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top