Persatuan Pemuda Mangindara Rencana Gelar Seminar Kepemudaan

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Persatuan Pemuda Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan rencana menggelar Seminar Kepemudaan yang bertajuk "Selamatkan Generasi Jaman Now Dari Bahaya Narkoba".

Kegiatan yang melibatkan pemuda dan masyarakat desa, rencana akan digelar pada hari jumat (27/04/2018) di Aula Kantor Desa Mangindara.

Kabid Humas PP Mangindara, Irwan menerangkan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai pengenalan bahaya dan dampak narkoba bagi masyarakat desa.

"Banyak pengguna yang menggunakan narkoba dengan cara coba-coba,  tanpa mereka tahu dampaknya. Jadi kita melihat ini perlu diketahui masyarakat desa" lanjut mahasiswa jurusan Bahasa Inggris Unismuh Makassar, rabu (25/04/2018) malam.

Adapun yang akan mengisi materi dalam seminar ini adalah Kasat Narkoba Polres Takalar, AKP Agus Triputranta, SH dan Hajil Muhammad S.Kep. M.Kes selaku Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar.

Persatuan Pemuda Mangindara (PP Mangindara) merupakan Karang Taruna Desa Mangindara Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar.

Posting Komentar

0 Komentar