Perkenalkan Organisasi, SEMMI Bukittinggi Silaturrahmi ke Kapolres

BUKITTINGGI, ARUSMUDA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kota Bukittinggi melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Polres Bukittinggi, rabu (04/04/201.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk  memperkenalkan keberadaan SEMMI, sekaligus membincang kemungkinan terbangunnya sinergi antara kedua belah pihak.

"Kita ingin kalau SEMMI DPC Kota Bukittinggi ini bisa menjadi OKP yang produktif dengan membangun sinergi bersama Polres dan instansi terkait di kota Bukittinggi." Kata Ketua SEMMI Kota Bukittinggi, Taufiqurrahman.

Lanjut Taufiqurrahman, pihaknya juga berharap adanya dukungan dari Kapolres untuk memudahkan SEMMI dalam pergerakannya di Kota Bukittinggi.

Permintaan SEMMI disambut baik dan ditanggapi positif oleh Kapolres, bahkan pihaknya akan merasa terbantu atas keinginan mulia SEMMI untuk bersinergi, sebab itu membantu meringankan beban kerja dari kepolisian.

Menurut Kapolres, posisi SEMMI sebagai penghubung dengan masyarakat akan bisa memperbaiki citra kepolisian di mata masyarakat yang selama ini kurang baik. selain itu, juga meminimalisir berbagai masalah sosial di Bukittinggi.

Posting Komentar

0 Komentar