Organisasi Mahasiswa Kedaerahan Majene, IPPMIMM, Gelar Musyawarah Besar

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Mandar Majene (IPPMIMM) Makassar menggelar Musyawarah Besar di Makassar, 28 - 29 April 2018.

Forum pengambilan keputusan tertinggi di organisasi ini, dibuka secara resmi oleh staf ahli Bupati Majene, H. Sudirman, S.Pd, M.Si, di Sao Panrita Parangtambung UNM, Jum’at (28/04/2018).

Kegiatan yang salah satu tujuannya untuk memilih pimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPPMIMM periode 2018-2020 ini, mengusung tema, "Kilas Balik dan Resolusi Visi-Misi IPPMIMM."

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Syarman berharap agar kegiatan tersebut terlaksana tanpa ada hambatan. “Semoga MUBES terlaksana dengan baik, dan dan juga sempat saya sampaikan di media sosial adalah, selamatkan IPPMIMM”.

Sementara itu, Presiden DPP IPPMIMM 2016-2017, Hirdjayadi mengatakan, terlaksananya kegiatan tersebut, mengalami perjalanan yang cukup menantang, sehingga MUBES kali ini menjadi momentum kebangkitan IPPMIMM.

“Mubes IPPMIMM ini berhasil digelar dengan proses yang tidak mudah, juga musyawarah besar kali ini menjadi penentu hidup IPPMIMM ke depannya," terang Jayadi, sapaan akrabnya.

Lanjut Jayadi, “Aktivitas pendidikan generasi Majene yang ada di Makassar, harus membuktikan kota Majene sebagai kota pendidikan, ada beban moral yang mesti kita bangkitkan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar