Kupas Tuntas Ramadhan, Wahdah Islamiyah Makassar Adakan Dialog Ramadhan

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Makassar (DPD WI Wahdah Islamiyah) akan gelar Dialog Ramadan, pada sabtu-ahad (5-6 Mei 2018).

Dialog Ramadhan ini akan mengangkat tema “Mengupas Tuntas Masalah Ramadhan”serta menghadirkan Ketua Dewan Syariah Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah sekaligus Direktur STIBA Makassar Ustadz DR. Muhammad Yusran Anshar, Lc., MA. dan Ketua Dewan Syuro’ Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Ikhwan Jalil, Lc., M.H.I.

Ketua Panitia Dialog Ramadhan, Abdul Haris mengatakan Dialog Ramadhan ini bertujuan untuk mengupas tuntas seputar Ramadhan sebagaimana tema yang diangkat serta sebagai momentum pembekalan menyambut Ramadhan.

“Dalam acara ini akan mengupas tuntas persoalan-persoalan Ramadhan berupa amalan dan larangan, tentu kita ingin mengerjakan amalan terbaik kita di Bulan Ramadhan”. Jelasnya.

Abdul Haris juga mengatakan pembekalan Ramadhan tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pembekalan ini akan memberikan kesempatan lebih kepada peserta untuk lebih banyak berinteraksi.

“Pembekalan tahun kemarin menghadirkan 4 pemateri dalam 2 hari namun tahun ini menghadirkan 2 pemateri sehingga memberi kesempatan kepada peserta bertanya dan berdialog”. Tutupnya.

RILIS | ARUSMUDA.COM

Posting Komentar

0 Komentar