Ketua Corps SEMMI Wati Kota Palopo Sabet Juara Umum II Kontes Dara Daeng Prov. Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ketua COMMITI Serikat Mahasiswa Muslimim Indonesia (SEMMI) Kota Palopo,  Annisa raih Juara Umum 2 kompetisi Dara Daeng se-Sulawesi Selatan.

Dara 19 tahun ini hadir sebagai finalis Dara Daeng se-Sulawesi Selatan mewakili Kota Palopo pada ajang yang digelar oleh Dinas Pariwisata Sulawesi Selatan di Hotel Sahid Makassar, sabtu (28/04/2018).

Annisa mengaku sangat bersyukur dengan raihan prestasi sebagai Juara Umum 2 pada kompetisi yang diikuti 60 orang peserta Dara dan Daeng dari seluruh Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan.

"Saya sangat bersyukur atas prestasi ini.  Alhamdulillah," ujar dari pasangan Muas. M dan Sania ini di Makassar, ahad (29/04/2018), sebagaimana dilansir laman semmi.or.id

Annisa memang seorang gadis yang penuh talenta, selain sebagai Ketua COMMITI Kota Palopo, mahasiswi semester empat Universitas Cokroaminoto Palopo ini juga tercatat sebagai Duta Parawisata Kota Palopo 2017.

Menanggapi raihan kadernya ini, Koordinator Wilayah SEMMI Sulawesi Selatan, Baihaqi Zakaria mengatakan kebanggaannya kepada Annisa, juga kepara kader SEMMI di Sulawesi Selatan.

"Prestasi teman-teman juga mengharumkan nama organisasi, semoga potensi itu tetap di kembangkan dalam diri setiap kader," Ujar Baihaqi singkat, saat dihubungi secara terpisah.

Posting Komentar

0 Komentar