Ranu Harapan Islamic School Buka Seleksi Kepala Sekolah, Tertarik? Ini Syaratnya

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Ranu Harapan Islamic School (RHIS) Tahun 2018 ini akan melakukan maksimalisasi pengembangan sekolah. Untuk itu RHIS membuka kesempatan kepada siapapun untuk memimpin sekolah-sekolah dibawah RHIS.

Tak tanggung-tanggung, RHIS membuka peluang untuk jadi kepala sekolah pada beberapa jenjang pendidikan, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Bagi siapapun yang berminat menjadi Kepala Sekolah disilakan mengirimkan lamarannya ke surat elektronik: ramlirahim_rpc@yahoo.com paling lambat seminggu sejak pengumuman ini diumumkan, Ahad (24/03/2018).

Lamaran yang dkirim, disertai Curiculum Vitae dan Tulisan Singkat dengan judul :
1. Mengapa RHIS harus memilihnya
2. Anda saya kepala sekolah

Menurut CEO RHIS, Muhammad Ramli Rahim, RHIS adalah Sekolah Islam Terpadu berbasis teknologi moderen pertama dan satu-satunya di Makassar. THIS adalah sekolah yang seluruh siswanya pada level SD dan SMP dibekali Tablet Samsung A8 dalam pembelajaran.

"Tablet siswa berbasis pada sistem Knox dimana seluruh kendali penggunaan internet ada di tangan sekolah sehingga siswa terhindar dari konten negatif." Terang Ramli.

Lanjut Ramli, "RHIS juga menjadi lembaga pendidikan yang fokus pada tahfidz Qur’an, pembinaan akhlak dan keterlibatan pada  olimpiade sains."

Agar proses belajar mengajar bisa berlangsung efektif, RHIS menerapkan rasio guru dan siswa secara proporsional. "Setiap rombongan kelas dibatasi maksimal 24 siswa." Pungkas Ramli.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top