Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah Di Al-Markaz Dipadati Jamaah

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - DPP Wahdah Islamiyah mengadakan Tabligh Akbar di Masjid al-Markaz al- Islamiy Makassar, pada Ahad (25/02/2018). Kegiatan dengan tema “Jalan Menuju Kemenangan” tersebut menghadirkan ketua Umum Wahdah Islamiyah ustadz DR. Muhammad Zaitun Rasmin sebagai penceramah tabligh akbar.

Sedari pagi halaman parkir masjid al-Markaz sudah penuh dengan kendaraan. Ribuan kaum muslimin tampak memadati masjid kebanggaan masyarakat Sulawesi selatan tersebut. Sebagian peserta menempati bagian luar masjid karena di dalam masjid sudah sesak.

Di awal ceramahnya ustadz Zaitun mengajak kepada kaum muslimin untuk peduli dengan kondisi muslim Suriah saat ini, khususnya pembantaian yang baru-baru terjadi di Goutah, Suriah.

Ustadz Zaitun mengajak kepada jamaah agar menyisihkan hartanya untuk membantu muslim Suriah yang akan disalurkan oleh LAZIS Wahdah.

Dalam kesempatan tersebut LAZIS Wahdah juga melaunching website Crowdfunding sedekahplus.com. Di website tersebut orang-orang, lembaga, yayasan ataupun organisasi dapat mengkampanyekan donasi untuk program kebaikan.

Tabligh Akbar ini juga dirangkaian dengan pengutusan 23 dai Wahdah Islamiyah ke berbagai daerah di Indonesia. Dai-dai tersebut telah menjalani pelatihan dai’ selama satu tahun dalam program Tadribut Du’at (Sekolah Dai) Wahdah Islamiyah.

Posting Komentar

0 Komentar