Rekor Baru Dunia Tercipta Di HUT Takalar KE-58

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Lahirnya seorang pemimpin baru berasal dari Galesong di kabupaten Takalar yaitu beliau bapak Bupati H. Syamsari, S.Pt., M.M. dan Wakil Bupati H. Ahmad Se’re, S.Sos, mencetak Rekor Muri Indonesia dan Dunia telah memunculkan kembali budaya ini sehingga dapat dilirik oleh Luar Negeri, yang dilaksanakan pada hari ini di Lapangan H.Larigau Galesong Kabupaten Takalar, senin (12/02/2018).

Acara tersebut dengan tema, "Semangat Hari Jadi Kita Tingkatkan Takalar Menjadi Sejahtera yang Maju, Unggul dan Bermartabat".

Acara ini dirangkaikan Appadekko 1.200 orang yang dihadiri oleh Bapak Gubernur Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H., Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., M.M., Wakil Bupati H. Ahmad Se’re, S.Sos, Tamsil Linrung (Anggota DPR RI), Ketua DPRD, Ketua PKS Takalar, Hairil Anwar (Anggota DPRD), Ketua PPP Takalar H. Nurdin HS (Anggota DPRD), serta Anggota DPRD lainnya, Sekda, SKPD serta jajarannya, Kementerian pemberdayaan perempuan dan anak, Ketua Panwaslu Takalar, Ibrahim Salim, Ketua PDPM Takalar, Abdullah Hasan, Ketua LIDIK PRO, Syam Aimal, S.Pd, serta Steckholder dan Seluruh Elemen Lapisan Masyarakat Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa tercatat sebagai tahun pertama kami yang diamanahi oleh rakyat menjadi bupati dan wakil bupati sebagai pasangan baru di kabupaten Takalar.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran beliau bapak Gubernur Sulawesi Selatan Dr.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH, betapa sungguh-sungguhnya untuk hadir di peringatan hari Jadi Takalar,”Ujarnya

“Besar atensi dan kepedulian beliau terus menahkodai kepemimpinannya dalam menorehkan banyak prestasi untuk kepentingan orang banyak.

“Dan tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada pihak panitia penyelenggara sehingga acara ini dapat terlaksana dengan luar biasa, serta teristimewa tokoh masyarakat, cendikiawan, dan seluruh elemen lapisan masyarakat, para pendahulu dan pendiri takalar atas jasa pengabdian yang baik.

Sehingga kami sangat merindukan dan mampu mengakselarisasi kegiatan seperti ini, agar daerah yang lebih maju, unggul dan bermartabat.

Olehnya itu dapat menjadi strategis dan bermakna sebuah rantai mata sejarah dijadikan momentum kedepan dengan sebuah inspirasi, untuk mencapai cita-cita masa depan,”Ungkap beliau Bupati H.Syamsari,S.Pt.MM.

Gubernur DR.H.Syahrul Yasin Limpo,.SH,.M.Si,MH, Mengatakan hari inilah menjadi saksi secara bersama-sama untuk Hari Jadi Takalar ke-58, “Takalar kedepan saya yakin tingkat pertumbuhan ekonominya harus baik sehingga dapat dirasakan oleh rakyat Takalar dan mampu mewujudkannya dengan baik, berharap cara pandang orang takalar, dapat mengajak seluruh masyarakat bahwa daerah ini bagus, alam ini terus mengeluarkan berbagai kerahmatan dan mampu akan kita capai secara bersama, sehingga dapat menjaga dan meningkatkan Takalar untuk lebih maju dan unggul”Tutur Gubernur Sul-Sel ini.

Lanjut, berharap kepada bapak Bupati H.Syamsari,S.Pt.MM selalu menghadirkan Gagasan-Gagasan dari Rakyat, sehingga dapat mengawal kehidupan dengan kebenaran-kebenaran yang bernilai ibadah serta mampu menjabarkan.”Tegas Sang Komandan.”

H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,M.Si.,MH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Stackholder, agar dapat membangun takalar dengan tekad, dan tak lupa bahwa dirinya juga sebagai orang Takalar, mudah-mudahan ini adalah ibadah untuk kita semua, orang Takalar sebagai sumber Inspirasi serta mampu menjaga harga diri.”tutup pak Gubernur Sulsel dua periode ini.

Sumber: Suara Lidik

Posting Komentar

0 Komentar