Jokowi Akan Kunjungi Takalar, APMI Siapkan Demonstrasi Sambutan

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja selama beberapa hari di Sulsel, salah satunya di Kabupaten Takalar. Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Takalar, kamis (15/02/2018). 

Presiden usungan PDIP tersebut rencananya akan menyerahkan 5000 sertifikat tanah sebagai bagian dari Prona. 

Mengiringi informasi tersebut, Lembaga Aspirasi Pelajar Mahasiswa Indonesia (APMI) berencana akan menyambut kedatangan Jokowi di Takalar dengan aksi demonstrasi.

“Kami akan menyambut aksi demonstrasi karena kami menilai empat tahun kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden RI, masih jauh dari harapan warga Indonesia,” kata Korlap, Anas Fahreza, seperti dirilis rakyatsulsel.com, Selasa (13/02/2018).

Menurut Anas, banyak sekali kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintahan Jokowi – Jusuf Kalla yang tidak pro dengan rakyat kecil. “Seperti dilakukannya impor beras dari luar negeri, padahal keadaan dan stok pangan kita masih stabil. Ini kan merupakan penghianatan bagi petani di Indonesia.

Selain itu, pihaknya juga sangat menyesalkan kepemimpinan Jokowi karena kenaikan tarif dasar listrik yang semakin meroket. Ini sangat membebani masyarakat Indonesia belum lagi beberapa kasus korupsi yang terjadi di Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla, seperti pada kasus E- ktp, yang belum tuntas sampai sekarang, korupsi blbi dan Bank Century.

“Olehnya itu kami meminta kepada bapak Presiden agar membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat,” pinta Anas.

Posting Komentar

0 Komentar