IMM Bone Minta Restu Bupati Untuk Dorong Kader Di Musda Sulsel

BONE, ARUSMUDA.COM - Ketua Cabang IMM Bone bersama sejumlah kadernya melakukan silaturahmi dengan Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Kamis (01/02/2018) malam.

Kedatangan puluhan kader salah satu ortom Muhammadiyah tersebut untuk meminta restu, petunjuk dan nasihat orang nomor satu di Bumi Arung Palakka menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) IMM Sulsel yang akan digelar di Pinrang, 9 Februari 2018 mendatang.

Kunjungan rombongan IMM tersebut untuk menunjukkan keseriusan mereka  mengusung salah satu kader terbaik di perlehatan Musyawarah (Musyda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi selatan, 

Terlihat Andi Fahsar dengan ramah menerima dan mendengarkan maksud dan tujuan kedatangan kader IMM Bone, selain itu beberapa nasihat disampaikan kepada puluhan kader angkatan Muda Muhammadiyah tersebut.

"Maksimalkan potensi kalian dan jangan pernah menyerah," ungkap Fahsar dihadapan puluhan kader IMM seusai salat Magrib sebagaimaa dikutip dari bonepos.com.

Sementara itu, Ketua Cabang IMM Bone Bayu Segara mengungkapkan pertemuan itu hanya silaturahni sekaligus meminta restu.

"kami hanya meminta restu dan petunjuk beliau, pastinya beliau punya pengalaman menjadi pemimpin dan terbukti beliau sukses memimpin Bone," ungkapnya.

Bayu menambahkan bahwa sosok A. Saiful yang akan bertarung menuju DPD IMM sulsel punya jiwa kepemimpinan yang sama dengan A. Fashar.

"Mereka punya jiwa kepemimpinan yang sama Kharismatik, visioner dan punya integritas," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar