HMI Komisariat FEIS UNM Gelar Basic Training

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Dalam upaya memperpanjang nafas perjuangan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam mewujudkan masyarakat yang diridhoi Allah swt., Komisariat FEIS UNM menggelar basic training (bastra).

Bastra yang dibuka sejak jumat (09/02/2018) malam, diikuti oleh 21 orang peserta dan akan berlangsung hingga selasa (13/02/2018) pagi.

Untuk mengelola bastra kali ini, tak tanggung-tanggung, HMI Cabang Makassar memandat beberapa pengader andalannnya untuk menjadi pemandu dan narasumber.

Ahmad Arham, yang diamanahi sebagai Koordinator Pemandu adalah mantan Ketua Umum LDK LKIMB UNM. Juga ada Yunasri Ridho (Ketua Maperwa UNM) dan Muhammad Imam Thalib (Ketua Maperwa Univ. Cokroaminoto Makassar).

Dalam keterangannya, Yunasri yang karib disapa Ari menjelaskan bahwa jabatan sebagai aktivis kampus tak boleh menghalangi para kader untuk mengabdi di HMI.

"DI HMI inilah kami ditempa untuk menjadi aktivis mahasiswa yang tangguh, amanah dan berintegritas. Maka kami selalu siap bila HMI membutuhkan kami untuk mengabdi." Terang Ari.

Hal ini diamini oleh Imam, baginya HMI lah yang merupakan kampus utamanya. "Ya, bisa dikatakan demikian. Saya memang menuntut ilmu di Uncok Makassar, tapi banyak hal saya pelajari di kampus alternatif, HMI."


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top