Himpunan Alumni - Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) Cabang Takalar Gelar Pelantikan dan Raker

TAKALAR, ARUSMUDA.COM - Pengurus Himpunan Alumni -Institut Pertanian Bogor (HA-IPB) Cabang Takalar Gelar Pelantikan dan Raker, di Baruga Kalabbirang Rujab Bupati Takalar, ahad (04/02/2018).

Pengurus HA IPB Takalar dilantik oleh Bupati Takalar, H. Syamsari selaku Alumni IPB sekaligus Ketua Dewan Pembina DPC Himpunan Alumni IPB Takalar, sekaligus membuka Rakercab HA IPB.

Usai pelantikan, pengurus selanjutnya akan menyusun program kerja selama setahun ke depan, dan  membangun kerjasama dengan pihak pemda takalar khusus di bidang pertanian.

“Keberadaan HA-IPB ini mempunyai Satu kata untuk memajukan Kabupaten Takalar dan lebih sejahtera  khususnya di sektor pertanian,” jelasnya sebagaimana dilansir upeks.co.id.

Dalam rapat kerja yang mengangkat tema, “Menggerakkan potensi Alumni IPB, satu kata, satu hati memajukan Takalar.” ini, Syamsari memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakannya.

“Pencanangan Gema Tasamara, pencanangan kabupaten jagung, pencanangan baca dan hafal alqur’an dan akan mencanangkan lahan tidur tidak nganggur,” ujarnya.

“Kami mempunyai target ingin menghadirkan  menteri-menteri ke Takalar, sebab anak-anak kita adalah penerus bangsa, yang memiliki kosakata yang lebih banyak, serta cita-cita yang kreatif yang sangat membanggakan negara,” lanjutnya.

Sumber: Upeks


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top