Tamsil Linrung Kumpul Tokoh di Makassar, Ada Apa?

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Legislator DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tamsil Linrung mengumpulkan tokoh masyarakat dari seluruh kabupaten se-Sulawesi Selatan di Makassar, Senin (29/01/2018).

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut, Ustaz Mujetabah, caleg PKS DPR RI PKS pada Pemilu lalu, juga nampak Muzayyin Ali Arief, dan sejumlah tokoh dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel.

Bahkan, mantan calon Wakil Wali Kota‎ saat Tamsil Linrung maju sebagai Calon Wali Kota Makassar pada Pilkada Makassar 2014, Ustaz Das’ad Latif, turut hadir.
Menurut orang dekat Tamsil, Muzakkir Djabir, pertemuan tersebut adalah silaturahmi biasa. "Bang Tamsil memang rutin menggelar silaturahmi untuk menyaring aspirasi masyarakat dan masukan para tokoh." Ujar mantan Ketua Umum PB HMI MPO ini.

Lanjut MDJ, sapaan akrabnya, meski Tamsil termasuk politisi senior,bahkan saat ini masuk di jajaran pimpinan Komisi VII DPR RI, tapi tetap senantiasa memperhatikan masukan para tokoh dalam setiap langkah politiknya.

Dalam pertemuan tersebut, Tamsil Linrung mengungkapkan, belum lama ini, ia sudah didatangi pengurus DPP PKS. Harapannya, kata dia, Tamsil bisa kembali maju ke DPR RI.

“Inilah yang ingin saya sampaikan kepada kita semua untuk meminta masukan seperti apa saya harus merespons DPP PKS ini,” kata Tamsil Linrung.

Terang MDJ, saat ini ada dua pilihan yang menjadi pertimbangan Tamsil, "Tetap di DPR RI sebagai legislator atau beralih jadi senator di DPR RI."

"Semua masih dipertimbangkan, itulah makanya Bang Tamsil butuh masukan dari para tokoh, terkait langkah politiknya menghadapi 2019." Pungkas tokoh muda nasional dari Enrekang ini.

Posting Komentar

0 Komentar