Pemuda Muslimin Indonesia : Masyarakat Perlu Tahu Partai Pendukung LGBT

MANADO, ARUSMUDA.COM — Wakil Sekjen PB Pemuda Muslimin Indonesia, Arhanuddin, Ph.D. menyatakan sudah seharusnya masyarakat mengetahui partai politik pendukung LGBT.

Hal tersebut dikatakannya menanggapi pernyataan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Zulkifli Hasan yang mengungkapkan, saat ini sudah ada 5 fraksi di DPR RI yang menyetujui perilaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) berkembang di Indonesia.

“Masyarakat harus tahu dan mencatat dengan baik parpol-parpol yang menyetujui LGBT,” seru Arhanuddin beberapa waktu lalu di Manado.

Menurutnya masyarakat Indonesia berhak mengevaluasi partai pendukung LGBT. Karena jelas tidak sesuai dengan Pancasila, konstitusi, UU, budaya dan agama-agama di Indonesia.

Dosen STAIN Manado ini menjelaskan, dukungan dari parpol terhadap LGBT, semakin menjadi terang benderang bahwa di negeri ini masih terjadi disparitas politik.

Itu dibuktikan dengan banyaknya aspirasi publik yang justru berlawanan dengan partai politik atau pun para anggota DPR, yang sejatinya mewakili suara rakyat. Lihat saja publik maunya A, tapi partai politik di DPR maunya B.

“Sebagai wakil rakyat sejatinya mereka mampu secara cerdas menyerap aspirasi rakyat. Tapi mereka tidak sensitif, tidak aspiratif atau pura-pura seolah tidak tahu atau tidak paham, Jadi sebenarnya mereka ini mewakili rakyat Indonesia yang mana,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar