Kongres Sorong, Mantan Ketum PB HMI Gelar Pertemuan di Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Bertempat di salahsatu rumah makan di Kota Makassar, Ketua Umum PB HMI periode 2005 – 2007, Muzakkir Djabir menggelar konsolidasi bersama beberapa orang dekatnya.

Informasi yang diperoleh, pertemuan kecil itu membahas secara serius terkait dinamika Kongres HMI ke-XXXI di Sorong, Papua Barat yang sementara berlangsung.

“Ah ini pertemuan biasa saja, silaturahmi sesama kader HMI.” Terang Muzakkir dengan tersenyum sambil menolak bila dikatakan ini konsolidasi politik terkait Kongres HMI.

Sebelumnya, Muzakkir juga telah menggelar pertemuan dengan aktivis lintas generasi HMI Makassar yang dihadiri oleh Tamsil Linrung yang membahas mengenai proyeksi masa depan HMI.

“Kan lumrah bila kader HMI bertemu membicarakan soal organisasinya, kebetulan saja momennya bertepatan dengan pelaksanaan Kongres.” Imbuh alumni Magister Hukum UGM ini diplomatis.

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut bersama Muzakkir, ada Ahmad Sahide (kandidat Ketum PB HMI di Kongres lalu), Muhammad Kasman (Ketua Kornas Korps Pengader HMI 2005 – 2007), serta Abrar (Direktur LAPMI Cabang Makassar).

Ahmad Sahide yang kini dosen di pasca sarjana Univ. Muhammadiyah Yogyakarta, namanya masih santer disebut untuk kembali bertarung di Kongres Sorong.

Posting Komentar

0 Komentar