KNPI Barru Launching Pengurus Baru, Anak Bupati Jadi Wakil Ketua

BARRU, ARUSMUDA.COM - Jelang pelantikan yang mereka rencanakan pada  29 Januari mendatang di Baruga Singkeru Adae, Rujab Bupati Barru, DPD II KNPI Barru versi Yasir Mahmud melaunching nama pengurusnya.

Dalam jumpa pers di salah satu warkop bilangan Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Barru. Jumat (05/01/2018), Ketua KNPI Barru, Kaharuddin Pallemai mengatakan, struktur kepengurusan saat ini sudah rampung, sisa menunggu gelaran pelantikan.

“September kemarin kita lengkapi strukturnya. SK kepengurusannya pun sudah terbit sejak Oktober. Tinggal menunggu pelantikan,” terang Kaharuddin.

Pengurus baru yang dipimpin Kaharuddin ini merupakan hasil Musda DPD II KNPI yang digelar pada Juni 2017 lalu.

Di antara 137 nama calon pengurus masa periode 2017-2020 ini yang dilaunching, terdapat satu nama yang mencuat sebagai calon pengurus pada posisi Wakil Ketua, yakni Nazwar Furqan.

Furqan sendiri merupakan Putra Bupati Barru, Suardi Saleh. Menurut Kaharuddin, pihaknya memilih Furqan bukan karena dia anak Bupati, tapi karena yang bersangkutan memang anak muda yang punya banyak potensi.

“Adinda Furqan ini merupakan pemuda yang cerdas dan memiliki banyak potensi. Furqan akan menjabat sebagai Ketua Bidang Ekonomi dan Investasi,” tutup Kaharuddin.

Kepengurusan Kaharuddin sendiri terbagi ke dalam 14 bidang program dengan dukungan sekira 20 OKP yang bernaung di KNPI.

Posting Komentar

0 Komentar