Jelang Musda, Kandidat Ketua IMM Sulsel Mulai Bergerilya

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Dua pekan menjelang pelaksanaan Musda (Musyawarah Daerah) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulsel, para kandidat mulai bergerila melakukan sosialisasi untuk menarik dukungan dari 18 Cabang IMM yang ada di daerah ini.

Menyongsong Musda yang akan digelar Kabupaten Pinrang pada 9 Februari 2018 mendatang, setidaknya sudah ada 6 orang yang disebut-sebut berpeluang menjadi rang nomor satu di IMM Sulsel. Salah satunya adalah mantan ketua IMM Kota Makassar Periode 2015-2016, Soemitro Emin Praja.

Kepada kabarnusantaranews.com, Soemitro mengklaim telah melakukan penjaringan di 18 cabang yang ada di Sulsel dan dengan pengalaman organisasi yang ia sudah tekuni, maka ia dapat mengakui dirinya bahwa bisa dan mampu menduduki tingkatan wilayah IMM Sulsel.

“Saya nyatakan siap maju dan Insya Allah bisa menduduki DPW IMM Sulsel pada saat pemilihan yang akan mendatang” Ungkapnya.

Lanjut Soemitro, adapun landasan utama sehingga dirinya siap dan merasa mampu untuk menduduki IMM Sulsel karena ia merujuk dalam motto kader Muhammadiyah, fastabikul qhaerat (Berlomba lomba dalam mencari kebaikan).

"Nah saya kira ini jelas sekali bahwa dengan niatan saya maju di pertarungan kali ini itu karena niatan saya untuk mencari kebaikan untuk ummat dan untuk meningkatkan eksistensi IMM ke depan." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar