HMI Gelar LK II Nasional Di Parepare, Apa Kata Walikota?

PAREPARE, ARUSMUDA.COM - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Parepare menggelar Intermediate training LK ll Tingkat Nasional. Hal ini ditandai dengan seremoni pembukaan, senin (29/01/2018). 

Kegiatan yang mengangkat tema Meneguhkan Khittah Perjuangan Himpunan Mahasiswa Islam Di Tengah Era Kapitalisme Global tersebut, dibuka langsung oleh Walikota Parepare, H.M. Taufan Pawe. 

Di hadapan puluhan pimpinan serta kader HMI di berbagai daerah yang memenuhi Barugae Rumah Jabatan Walikota, Keurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Taufan menyatakan kebanggannya twrhadap HMI. 

Menurut Taufan, kebanggaan itu timbul sebab HMI merupakan organisasi besar yang memiliki kader berkrakter kuat dalam memimpin bangsa. 

"Tentu, kami yakin Himpunan Mahasiswa Islam punya motivasi kuat dalam membangun bangsa ini, kegiatan ini sebagai satu program untuk melahirkan cikal bakal suatu pemimpin." Ujar Taufan. 

Sambungnya, “Kader HMI sebagai organisasi besar pasti memiliki mimpi lebih daripada Pemerintah, yakni memperjuangkan kesejahteraan masyarakat."

Lebih lanjut H. M. Taufan Pawe menjelaskan telah terbukti bagaimana pemerintah melakukan kebijakan yang berorientasi pada peningkatan pembangunan baik itu secara infrastruktur maupun kerukunan umat beragama luar biasa di Kota Parepare.

“Konsep kebijakan kami selalu menekankan pada kemajuan keummatan, namun kami tidak pernah puas dan berbangga diri dengan yang ada, itu baru kami bangga ketika pembangunan infrastruktur sejalan dengan pembangunan keummatan dan saat ini tengah kami lakukan”, pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top