Berpisah 12 Tahun, Alumni SMP Kartika Angkatan 2006 Gelar Reuni

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Setelah 12 tahun berpisah, belasan alumni SMP Kartika angkatan 2006 bertemu kembali dalam acara silaturahmi dan makan bersama di Masjid Rabbani Jl. Pampang Utama, Senin, (1/1/2018).

Kerinduan mengenang masa SMP masih dirasakan para alumni saat berkumpul.

Koordinator kegiatan reuni, Tri menjelaskan kumpul bersama teman-teman SMP merupakan kegiatan yang spontan.

"Kebetulan saat ini libur tahun baru jadi untuk memanfaatkan momen liburan ini kami adakan reuni sekaligus ketemu dan berkumpul", tandasnya.

Ditambahkan bahwa reuni kali ini terkumpul belasan orang dan  semoga ini menjadi awal untuk terus menjalin silaturahmi selanjutnya. Saat makan malam bersama semua berbagi kisah dan kenangan saat SMP dulu.

"Ada yang bercerita waktu SMP sering dipukul guru agama karena tidak sholat dan ada juga yang dihukum berdiri ditengah lapangan sambil mengangkat satu kakinya saat terlambat ikut apel pagi," ungkap Tri.

Lebih lanjut dijelaskan, melalui kegiatan makan malam bersama kita bisa kembali bertemu dengan teman-teman yang sudah terpisah belasan tahun dan banyak sekali perubahan yang terjadi diantara kita.

"Bahkan ada yang dulunya satu bangku di kelas sudah tidak saling kenal dan akhirnya bisa kembali bertemu dan mengenal saat reuni," tuturnya.

Belasan alumni SMP Kartika yang kebanyakan teman kelas awalnya saling sapa di Facebook kemudian berinisiatif membuat group Alumni di WhatsApp.

"Terima kasih untuk teman-teman yang hadir dalam acara reuni ini walaupun hanya sebagian yang hadir tapi kebersamaan dan berbagi kenangan ini cukup mengobati rasa rindu kita waktu duduk di bangku SMP dulu", ucapnya

Tri berharap semoga kedepannya bisa berkumpul lagi dan yang hadir semakin banyak walaupun saat ini banyak alumni yang tinggal diluar kota.

Sumber: BonePos

Posting Komentar

0 Komentar