Hamdan Siap Maju Pimpin PKC PMII Sulsel

MAKASSAR, ARUSMUDA.COM - Meskipun pelaksanaan Kongres Kordinator Cabang (Kongkorcab) – PKC PMII Sulsel untuk priode 2018-2020, dijadwalkan akan berlangsung Februari 2018 mendatang. Namun bakal calon yang digadang-gadang mulai bermunculan diantaranya , Hamdan Akramullah.

Seperti di ketahui, Lembaga ini dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) khususnya di Sulawesi Selatan telah banyak memberikan kontribusi yang besar bagi bangsa dan negara ini, terutama dalam melahirkan kader-kader regenerasi penerus anak bangsa.

Untuk itu, Kongkorcab yang akan digelar di Sulawesi Selatan untuk mencari figur yang akan menahkodai PKC PMII Sulsel untuk priode 2018-2020, dab nama Hamdan Akramullah mulai di gadang-gadang untuk maju memimpin lembaga ini.

”Untuk sementara baru nama Hamdan Akramullah, dan tidak menutup kemungkinan ada nama lain yang akan muncul dalam kongprensi ini,” sebut Gunawan Narty.

Gunawan Narty, salah satu anggota PKC PMII, menyebut Hamdan, yang dinilai mampu, karena hingga saat ini, hamdan masih menjabat selaku Ketua 3 PKC PMII Sulsel.

Hamdan mengaku siap memimpin lembaga ini bila diberi mandat anggota, dan mengajak rekan-rekannya bersama untuk bertarung di Kongkorcab PMII Sulsel Februari 2018.

”Insya Allah dengan dukungan para sahabat, dan kakanda semua, Insya Allah saya siap mengemban amanah tersebut jika diberikan” janji Hamdan.

Sumber: TitahTimur


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top