Spirit Pengabdian Untuk Tanah Kelahiran Maspul Adalah Misi Kami

ENREKANG, ARUSMUDA.COM - Konstelasi pilkada enrekang sudah sampai pada fase konsolidasi untuk meraup dukungan parpol. Sampai hari ini sudah ada beberpa kandidat dan parpol yang menyatakan dukungannya.

Salah satu balon Bupati Enrekang H. Masrur Makmur La Tanro saat di konfirmasi terkait persiapannya dalam proses pilkada 2018, termasuk dukungan partai, beliau menyampaikan bahwa pihaknya tetap serius dalam menjalani setiap tahapan pikada.

"Kami serius jalani, termasuk proses-proses yang ada didalamnya, seperti menggalang dukungan dari partai politik sebagai salah satu syarat bertarung di pilkada Enerekang." Ungkap H. Masrur.

Lanjutnya, "Sebelumnya kami juga telah mengumpulkan dukungan KTP dari masyarakat. Akan tetapi kami juga ingin serius mendaftar lewat jalur dukungan dari partai politik, dan sampai sekarang sudah ada beberapa partai yang kami ajak komunikasi, dan Insya Allah dari beberapa partai itu akan memberi dukungan ke kita."

Ketua  Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Bali tersebut mengungkap bahwa partai politik adalah salah satu infrastrukur politik yang mempunyai peranan penting dalam mewujudkan kesejahteraan dan kecemerlangan daerah kita Kab. Enrekang yang sama-sama kita cintai.

Karenanya, langkah politik partai harus benar-benar strategis dan tepat untuk membangun perbaikan dan perubahan yang lebih baik di daerah, termasuk menentukan usungan kandidat calon Bupati.

"Karena itulah kami sangat serius dan berkonsentrasi menggalang dukungan dari partai politik." Terang H. Masrur lagi.

"Spirit kami adalah pengabdian. Platform politik kami adalah mengabdi untuk kemanusiaan. Maknanya adalah bahwa kita sebagai aktor politik yang mengambil peran politik dan peran  sosial untuk masyarkat mesti tetap konsisten dalam memperjuangjan hak-hak kebutuhan masyarakat dan daerah."

Bagi Masrur, seorang pemimpin itu mesti hadir dalam nuansa dan ketulusan niat pengabdian. Karena pemimpin adalah pelayan masayarakat karena itu pemimpin harus mengabdi.

"Itulah platform dan manifesto perjuangan politik kami." Tegas H. Masrur.

Manifesto Politik "Mengabdi Untuk Kemanusiaan", yang menjadi platform perjuangan H. Masrur sudah diterjemahkan ke dalam blue print rancangan kebijakan dan program strategis yang akan disampaikan ke masyarakat.

"Inilah platform dan manifesto politik kami, untuk mengajak partai politik dan masyarakat dalam membangun kabupaten Enrekang." Tutur Ketua Himpunan Keluarga Massenrempulu Prov. Bali tersebut.

Terkahir beliau menambahkan soal partai pengusung dan pasangan, pihaknya sudah seriusi.

"Insya Allah kita akan dapat dukungan partai. Ke depan saya dan pasangan saya nantinya akan hadir dan mengambil bagian dalam memperjuangan Kab. Enrekang menuju kabupaten yang cemerlang." Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar