Usai Naik Haji, Andi Singke Kian Optimis Melaju Di Pilkada Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Baru pulang menunaikan Ibadah haji Andi Singkeru Rukka makin optimis  bisa maju menjadi salah satu calon pada perhelatan Pilkada di Kabupaten Bone mendatang. Menurutnya, rasa optimis itu didasari oleh masih kuatnya dukungan yang diberikan oleh masyarakat Bone terhadap dirinya.

Saat diwawancarai terkait sejumlah partai telah memberi sinyal dan bahkan diketahui sudah dua partai telah mengeluarkan rekomendasi dukungan terhadap pasangan petahana, Andi Singke memaparkan jika arah koalisi belum pasti dan masih dinamis.

“Arah dukungan partai masih menunggu keputusan dari DPP Partai masing-masing,” Tandasnya.

Andi Singke yang juga merupakan Kader HMI ini menambahkan bahwa meskipun sinyal partai beberapa mengarah pada pasangan lainnya, ia menyikapinya dengan santai bahwa kita tunggu saja peta partai pusat menghadapi pilpres, peta pilkada sulsel, baru peta pilkada bone, konstalasi politik belum ada jaminan yang pasti.

“Yang pasti tim ASIK tetap terus bergerak secara terstruktur melakukan sosialisasi membangun simpati dari masyarakat tentang visi BONE MAKKIADE." Terang Andi Singke.

"Saya mohon dukungan dan doanya. Saya hanya ingin mengabdi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bone dan Tanah Leluhur." harap Mantan Ketua Kepmi Bone ini.


Sumber: kabarbendo

Posting Komentar

0 Komentar