Plt Sekda Sinjai : Generasi Muda diharapkan Mampu Memikul Tanggung Jawab

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Pemerintah Kabupaten Sinja melalui Dinas Pemuda Olah raga bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai menggelar Seminar Kepemudaan yang bertempat di Cafe Orenges Hotel Sinjai, Rabu (18/10/2017).

Ketua Panitia H. Jum Hidayat dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar pemuda pelopor dan organisasi kepemudaan dengan pemerintah Kabupaten Sinjai, dan menggalang kerjasama antar pemuda untuk membangun sinjai.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Peningkatan Kepeloporan Pemuda Dalam Mengisi Pembangunan Daerah”.

Sentara itu Plt. Sekda Sinjai Akbar Mukmin dalam sambutannya mengatakan bahwa generadi muda merupakan generasi penerus perjuangan bangsa dan sumber daya insani bagi pembangunan nasional, sehingga diharapkan mampu untuk memikul tanggung jawab.

Untuk itu pemuda perlu mendapatkan perhatian khusus dan kesempatan yang seluas-luasnya agar dapat tumbuh dan berkembang secara wajar, baik jasmani, rohani maupun sosialnya,” harap Akbar Mukmin.

Selaku narasumber pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai,  Dandim 1424 Sinjai,  Kadis Pemuda Olahraga Kabupaten Sinjai, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Kadispora Sinjai,  Ketua KNPI Kabupaten Sinjai,  para pengurus DPK dan OKP Se-Kabupaten Sinjai.


Posting Komentar

0 Komentar