Ome Pimpin Kader Hanura Daftar Di KPUD Palopo

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Dewan Pengurus (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palopo resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti verifikasi faktual di Kantor KPUD Kota Palopo Jalan Pemuda pada Minggu pagi (15/10/2017).

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. alias Ome, yang merupakan Wakil Walikota Palopo. Mereka tiba di kantor KPUD sekitar pukul 11.00 siang, dan diterima langsung oleh Komisioner KPUD Palopo, Faisal Mustafa, S.H.

Ome yang memboyong ratusan kader Hanura bersama pendukung dan relawannya, sebelum ke KPUD mengambil tempat start di Kantor DPC Partai Hanura Kota Palopo, di Jalan Landau.

Secara umum, proses pendaftaran tersebut berjalan lancar. Dimana juga dihadiri Komisioner Panwas Kota Palopo, Dr. Asbudi.

Partai Hanura Palopo sendiri menyetor daftar nama dan Kartu Tanda Anggota (KTA) pengurusnya sebanyak 202 orang, yang nantinya akan disesuaikan dengan Sipol. Diketahui jumlah minimal KTP dan KTA yang harus disetor untuk di Kota Palopo adalah sebanyak 182 nama.

Dalam sambutannya, Ome yang juga merupakan Bakal Calon Walikota Palopo 2018-2023 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KPU Kota Palopo serta Panwaslu atas sambutannya.

“Terima kasih atas penerimaan yang baik dari KPUD dan Panwaslu. Kami juga datang bersama sejumlah pengurus, kader, ormas, pendukung dan relawan, dengan niat mengantarkan Partai Hanura sebagai sarana perjuangan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat.” Tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar