Ketua DPC Demokrat Khaerul Saad Diisukan Ingin Merapat Ke Ome Pada Pilwali Palopo

PALOPO, ARUSMUDA.COM - Jelang Pilwalkot Palopo 2018 mendatang, mantan Plt. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palopo, Jepri Y Timbo tak menapik isu peluang partai Demokrat berkoalisi dengan partai Hanura di Pilwalkot.

Bahkan dengan terang- terangan Jepri menyebutkan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Khaerul Saad bisa saja berpaket dengan Ketua DPC Hanura Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome di Pilwalkot Palopo.

“Semua biasa saja terjadi, dan itu memungkinkan, tergantung komunikasi politik, “tegas Jepri saat ditemui di Sekretariat DPC Demokrat Kota Palopo yang berada di Jalan Kelapa, Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara Kota Palopo, Rabu siang (18/10/17).

Selain itu, Jepri juga menyatakan dirinya sangat yakin kalau Khaerul Saad maju bertarung pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palopo periode 2018- 2023 nantinya.

“Kalau saya tidak yakin, kenapa saya harus dukung beliau. Mengenai Demokrat, Demokrat konsisten lebih memprioritaskan kader, “tutup Jepri.

Sementara itu menurut Bakal Calon Walikota Palopo, Ahkmad Syarifuddin Daud yang juga merupakan Wakil Walikota Palopo yang di hubungi oleh listingberita.com bahwa wajar saja komunikasi politik dibangun dengan siapa pun, termasuk dengan ketua DPC Partai Demokrat Palopo, Khaerul Saad, namun kita tetap mengacu pada mekanisme yang ada.

“Sah-sah saja membangun komunikasi politik dengan siapa saja, tapi kita tetap mengacuh pada mekanisme yang ada,” tegasnya.


Posting Komentar

0 Komentar