Gelar Kuliah Umum, STIP YAPI Bone Hadirkan Pemateri Dari Kabupaten Wajo

BONE, ARUSMUDA.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) YAPI Bone, Sulsel, menyelenggarakan Kuliah Umum, Kamis 12 Oktober 2017 di kampus sendiri.

Kuliah Umum STIP YAPI Bone yang dibawakan oleh PPL Kelurahan Salomenraleng, Kecamatam Tempe, Kabupaten Wajo, Adhar Tennang, SP, M.Si dengan materi "Siapa Bilang Anak Muda Yang Bergelut Didunia Pertanian Itu Tidak Keren?".

Kuliah umum yang bejalan tertib atas antusiasnya peserta ini dihadiri Ketua STIP YAPI Bone Ir. A. Besse Dahliana, MP, petinggi STIP YAPI Bone, dan para mahasiswa.

Kegiatan itu tak hanya kuliah umum saja melainkan juga ada penandatangan MoU kepada STIP YAPI Bone dengan arti jaling kerjasama oleh pemateri.

"Selain memberi kuliah umum oleh Adhar Tennang, SP, M.Si juga ada penandatanganan MOU kepada STIP YAPI Bone terkait pengembangan SDM STIP YAPI Bone terutama mahasiswa," kata Humas STIP YAPI Bone, Jumardi, S.Pd, M.Kes.

Ketua STIP YAPI Bone  Ir. A. Besse Dahliana, MP berharap, dengan adanya kuliah umum ini bisa menjadi energi positif bagi mahasiswa sehingga mampu mengembangkan ilmu yang dimiliki khususnya pertanian.



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top