DPC SEMMI Sinjai Gelar Bastra Angkatan ke-3

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Dengan mengangkat tema "Menumbuhkan Jiwa Spritualitas Kader SEMMI Dalam Kebangsaan", Dewan Pimpinan Cabang SEMMI Kabupaten Sinjai Menggelar Basic Training angkatan ke-3.

Bertempat di Sekretariat Balai Pelatihan Kerja Dinas Sosial Kabupaten Sinjai,  Basic Training ini digelar selama 3 hari mulai 13-15 Oktober 2017.

Ketua Panitia, Muslih mengatakan basic training ini digelar sebagai proses regenerasi kader serta menciptakan kader-kader militan di Kabupaten Sinjai

"Kita akan menjadikan mereka kader yang militan,  kita akan mendorong aktif teman-teman agar bisa berpartisipasi dalam memajukan bangsa" ujar Muslih. 13/10/2017.

Sementara itu Ketua DPC SEMMI Sinjai,  Ilham HS menambahkan bahwa sebagai punggawa di Sinjai dirinya berharap para peserta yang mengikuti bastra tersebut agar serius memperhatikan materi supaya tujuan perkaderan dapat tercapai.

"Kita turunkan pemateri terbaik,  jadi teman-teman saya harap serius menjalani perkaderan ini" pungkas Ilham HS yang juga menjabat sebagai Ketua 1 PB SEMMI.


Sumber: semmi.or.id

Posting Komentar

0 Komentar