Buka Rapimda DPD KNPI Sinjai, Sekum: Kita Pemilik Masa Depan

SINJAI, ARUSMUDA.COM - Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oscar membuka Rapat Pimpinan Daerah ke IV DPD KNPI Sinjai yang berlangsung di Hotel Sinjai, Kamis kemarin, 12 Oktober 2017.

Ketua Panitia, Jumain, SE dalam laporannya menyampaikan bahwa Rapimda yang digelar ini merupakan amanat konstitusi yang diatur dalam AD/ART jadi merupakan hal yang lazim dilakukan.Rapimda membahas mengenai hal tekhnis menjelang Musda, kepesertaan, waktu dan hal teknis lainnya.

"Kami sengaja mengangkat tema tentang konsolidasi karna kami berharap kegiatan ini menjadi ajang konsolidasi bagi OKP dan Ormas Se-Kabupaten Sinjai kita juga ingin Sinjai maju dan berkeadaban," jelasnya.

Peserta Rapimda berasal dari utusan DPD KNPI Provinsi Sulsel, pengurus perwkilan OKP, perwakilan dewan pengurus kecamatan, berlangsung selama 1 (satu) hari.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, H Sofwan Sabirin, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum ini diharapkan melahirkan kesepakatan dalam persiapan Musda dimana hasil Rapimda akan menjadi tolak ukur kesuksesan Musda.

Sementara itu, Sambutan Sekretaris Umum DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan, Elly Oscar menyampaikan bahwa KNPI menjadi wadah tempat berhimpun pemuda karena sesungguhnya pemilik masa depan  adalah pemuda itu sendiri. Pemuda yang bisa dibanggakan, mumpuni dan dapat membawa Sinjai menjadi lebih baik

"Kami berharap menjadi pemuda yang cerdas secara pribadi dan forum ini menjadi forum bersama untuk menggodok apa yang akan dilaksanakan di forum mendatang," jelasnya.


Sumber: bonepos.com

Posting Komentar

0 Komentar