Bendo Solid Sosialisasikan Gerakan Politik Nol Rupiah

BONE, ARUSMUDA.COM - Bone Independent Organization (Bendo) semakin solid bergerak mensosialisasikan Gerakan Politik Nol Rupiah guna mendongkrak elektabilitas Andi Singkeru Rukka sebagai Calon Bupati Bone.

Rencananya dalam waktu dekat, Bendo Comunity akan mengumpulkan seluruh Anggota dan simpatisannya yg tersebar diseluruh penjuru Kabupaten Bone untuk tudang sipulung menyatukan konsep dan sekaligus pembentukan Tim Pemenangan ASIK.

Inisiator Pembentukan Tim Pemenangan ASIK, Bang Jep sapaan akrab Andi Ardianto, S.T. mengungkapkan bahwa tim ini yang nantinya akan bergerak di wilayahnya masing masing untuk membangun jaringan serta mensosialisasikan mantan Ketua Kepmi Bone sebagai Calon Bupati Bone.

Baginya, tidak ada alasan bagi anggota Bendo untuk tidak ikut bertanggungjawab memenangkan Andi Singkeru Rukka, ikatan emosional Bendo dan Asik sangat kuat, “Kami sama sama berjuang saat kuliah di Makassar itu yang harus di pahami anggota kami,” ujar Bang Jep disertai dengan senyum khasnya.

Sebelumnya Andi Singke dalam rilisnya saat di komfirmasi mengatakan Bendo salah satu basis organisasi terstruktur dgn berbagai potensi segmen di dalamnya secara riel mulai pelan-pelan juga bergerak, menguji solidaritas para anggota yang ratusan jumlahnya tersebar di berbagai tempat di Kab. Bone dan Makassar.

Bukan hanya slogan mattuppu ripesse makkatenning riwarekkeng tellata risiri, tetapi dijadikan semangat pemersatu.

“Soal solidaritas jangan samakan kami dengan organisasi lain, karena kami pernah melewati kondisi persaudaraan di Makassar, makan sama-sama, tidur sama-sama bahkan berkelahi bersama,” demikian tulisan Andi Singke yang dirilis ke akun Facebook kami dan di akhir dengan sapaan akrab kami "okemi Go".


Sumber: kabarbendo

Posting Komentar

0 Komentar