Asik Optimis Raih Dukungan Pemuda

BONE, ARUSMUDA.COM - Andi Singkeru Rukka Optimis meraih dukungan Pemuda/Pemilih Pemula untuk mendulang suara pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bone 2018.

Pemilih pemula merupakan pemilih yang pertama kali mengikuti pemilu. Pemuda/Pemilih Pemula inilah yang akan menjadi target Andi Singke untuk meraih suara maksimal.

Pemuda adalah investasi Asik untuk tetap eksis dalam jangka waktu panjang. Perkataan Andi Singke dibuktikan dengan rutinnya melakukan kunjungan dan pertemuan pertemuan kecil sederhana namun simultan acak dan terencana di berbagai kelompok kelompok pemuda sebagai gerakan memperluas skala gerakan dan resonansi ide ide.

Di samping itu ASIK akan mengagendakan melakukan kegiatan yang sifatnya multi isu untuk manarik minat dan bakat anak muda dari berbagai kalangan seperti terlibat lansung pada kegiatan Pelestarian Lingkungan Hidup, Perayaan Hari Anti Narkoba, Perayaan Acara acara Keagamaan, Diskusi diskusi Adat dan Budaya.

Latar belakang Andi Singke yang aktif diberbagai Organisasi Kepemudaan, diantaranya Mantan Ketua Kepmi Bone, IKA Kepmi Bone, HMI, KAHMI, Perintis Lamellong (kelompok Anak Bone di UMI), Pengurus Bone Pecinta Alam, Lamakkawa dan lainnya membuatnya tidak begitu sulit untuk mendekati serta meraih dukungan dikalangan pemuda.

Kiprahnya menurut penulis patut di ajungi jempol, sejak tercatat sebagai Ketua Kepmi Bone, Andi Singke dengan kerakter kepemimpinan yang sopan, santun dan makkiade dengan muda mampu mempersatukan Mahasiswa (i) asal Bone di Makassar yang saat itu cenderung berkelompok dan bersaing satu sama lainnya.

Jiwa kepemimpinannya tidak diragukan. Jadi apa alasan kami sebagai Pemuda untuk tidak mendukungnya?


Sumber: kabarbendo

Posting Komentar

0 Komentar