SDN 223 Sumpang MinangaE Gelar Jedah Semester

BONE, ARUSMUDA.COM - SDN 223 Sumpang MinangaE, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulsel menggelar pawai di sekitaran lingkungan sekolah. Pawai ini dalam rangka acara pembukaan jedah semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.

Jedah semester merupakan program rutin yang dilaksanakan pihak sekolah setelah mengikuti proses belajar mengajar kurang lebih tiga bulan. 

Kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari ini dimulai Selasa-Jumat (26-29/09/2017) mengusung tema "Menjalin silaturahmi dan kerjasama untuk meningkatkan solidaritas dalam mewujudkan generasi baru yang kreatif, inovatif dan Cerdas".

Kepala SDN 223 Sumpang Minangae Wahyu S.Pd mengungkapkan, dalam jedah semester ini pihaknya memperlombakan beberapa jenis perlombaan yakni, untuk bidang Kesenian Lagu Solo dan puisi.

Sementara untuk bidang Keagaman diadakan Menghafal Surah surah dan Kaligrafi. Sedangkan di bidang Olahraga pertandingan volli, lari karung dan lomba jepit biji.

"Jedah semester ini dalam rangka merefresh pola pikir murid setelah aktif mengikuti proses belajar mengajar kurang lebih tiga bulan dan ulangan tengah semester beberpa hari berakhir," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahim semua murid di sekolah. "Bahkan, mampu meningkatkan bakat dan minat para murid sesuai dengan apa yang diperlombakan," sambungnya.

Sumber: beritabone.com

Posting Komentar

0 Komentar