Sambut TB Hijriyah, PM Takalar Gelar Tabligh Akbar

TAKALAR, ARUSMUDA.COM – Momentum Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1439 H dimanfaatkan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar melaksanakan Tabligh Akbar 1439 H sekaligus Pelantikan Pimpinan Ranting.

“Kegiatan ini adalah bentuk Gerakan Dakwah Amar Ma’ruf Nahi Mungkar PM sebagai pelopor dalam mencerdaskan pemuda islam di Kab. Takalar," kata Abdullah Hasan.

Wakil Ketua Bidang Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar, Ustadz Hasbi Haris Dg.Sija,S.Ag  menghimbau kepada Ummat Islam untuk memahami islam secara Kaffah dan tidak mudah mengikuti aktifitas yang tidak ada Dalil Qur’an dan Sunnahnya.

Hal istimewa di kegiatan ini, dilakukannya penggalangan dana untuk Etnis Rohingya yang ikut di hadiri Sekda Takalar Dr. H .Nirwan Nasrullah, M.Si.

Meskipun di Takalar ini pimpinan baru kata Nirwan, tapi semangat pergerakannya sangat agresif dan responshif dengan kondisi sosial kemasyarakatan.

“Semoga kedepan bisa lebih bersinergi dengan pemerintah daerah,” ujar Sekda mengapresiasi kegiatan PM.

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Cabang Galesong Selatan melantik 6 Pimpinan Ranting PM masing Ranting Desa Kalebentang, Desa Bentang, Desa Tarowang, Desa Bontokassi, Desa Bontomarannu dan Desa Bontokanang.


Posting Komentar

0 Komentar