Ditengah Kesibukan Sebagai Wawali Palopo, Ome Sempatkan Bermain Bola Basket Dengan Anaknya

PALOPO, ARUSMUDA.COM – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini mungkin yang coba dilakukan oleh Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome.  Ia mengenalkan salah satu hobinya bermain basket kepada putranya, Muhammad Syahid Akhmadinejad.

Disela-sela kesibukannya sebagai seorang Wakil Walikota Palopo, Ome yang juga merupakan Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Palopo, mengajak putranya tersebut bermain permainan basket di City Market, Jalan Dr. Ratulangi Kelurahan Salobulo Kecamatan Wara Utara pada Kamis (21/9) baru-baru ini.

“Ini adalah quality time untuk keluarga, mumpung hari libur, kami mengajak anak untuk bermain basket sekaligus mengenalkan sejak dini pentingnya berolahraga,” ujar Ome.

Ome sendiri saat ini mengaku terus memantau persiapan tim Basket Kota Palopo yang akan bertarung di ajang Porda Sulsel tahun 2018 mendatang di Kabupaten Pinrang. Tim Bola Basket Palopo yang terdiri dari tim Putra dan tim Putri diketahui melaju ke Pinrang setelah berhasil lolos pada ajang Pra-Porda.

“Iya, betul, sementara ini kami terus memantau perkembangan dan persiapan adik-adik yang akan berlaga di Porda Pinrang tahun depan, mohon doanya semoga semuanya berjalan lancar dan mereka dapat mengukir prestasi,” ungkapnya.

Pria kelahiran 11 Januari 1979 ini menambahkan, “Bahkan sebagai tambahan informasi, salah satu atlit binaan kami Alhamdulillah juga lolos menjadi salah satu pemain inti pada saat Kejurnas kelompok unit di Kota Surabaya.”

Selain disibukkan dengan aktivitasnya di dunia olahraga, Ome akhir-akhir ini juga tengah serius mempersiapkan diri untuk kembali bertarung sebagai Bakal Calon Walikota Palopo Periode 2018-2023 di Pilkada serentak tahun depan.

Sumber: portalnews.co.id

Posting Komentar

0 Komentar