PKS Resmi Usung Tafadal Jilid II di Pilkada Bone

BONE, ARUSMUDA.COM - Pasangan petahana, H Andi Fahsar M Padjalangi - H Ambo Dalle kian mantap menyongsong perhelatan Pilkada Bone 2018, pasalnya dukungan partai kian mengarah ke pasangan dengan akronik Tafadal ini.

Salah satu partai yang sudah secara resmi menyatakan dukungan adalah Partai Keadilan Sejahtera melalui penyerahan surat rekomendasi dukungan dari DPW PKS Sulsel yanh diserahkan langsung di Kantor DPD PKS Bone, Jumat (18/08/2017) siang tadi.

Surat rekomendasi ini diserahkan langsung Sekretaris DPW PKS Sulsel Muhammad Taslim Tamang kepada H Andi Fahsar Padjalangi yang didampingi Ambo Dalle, serta disaksikan segenap pengurus DPD PKS Bone dan sejumlah pendukung Tafadal.

Bakal Calon Bupati yang juga Bupati Bone H Andi Fahsar Padjalangi dalam acara penyerahan rekomendasi ini mengatakan, adanya dukungan PKS ini membuat dirinya semakin optimis menang dalam pertarungan Pilkada nantinya.

Diimbuhkannya, PKS ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan karirnya di bidang politik. "Waktu pertama kali kami belajar berpolitik, belajar ber-Pilkada, partai yang pertama kali memasang diri itu adalah PKS," ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Bone Jusman mengungkapkan, meski masih bersifat sementara, SK DPW PKS Sulsel untuk Tafadal ini sudah melalui pertimbangan yang matang dan tahapan panjang.

“Meski rekomendasi ini masih bersifat sementara sambil menunggu rekomendasi pusat, namun secara garis besar PKS sudah mendukung Tafadal di Pilkada 2018 mendatang,” ujar Jusman.


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top