Pemuda Muslim Siap Bernaung di DPD II KNPI Sidrap

SIDRAP, ARUSMUDA.COM - Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sidrap Sidrap kesiapannya untuk berhimpun di naungan KNPI Sidrap dengan legalitas yang jelas sesuai dengan aturan administrasi KNPI.

Hal tersebut terungkap pada silaturahmi dengan DPD II KNPI Sidrap yang diwakili langsung oleh Ketua Umum (Yarham Yasmin) dan Sekretaris Umum (Rusli Kaseng) di Warkop Sweetnes 99 Pangkajenne, Kamis (31/08/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Pemuda Muslim Sidrap juga diwakili langsung oleh Ketua Umum (Imam Ismail) dan Sekretaris Umum (Azhar Kasim).

"Kami akan segera membuat Surat Permohonan dan menyerahkan SK dari Pimpinan Besar pada saat Rapimda digelar. Besar harapan kami agar kedepan Pemuda Muslim Sidrap benar-benar dapat bersinergi dengan OKP lain yang juga dibawah naungan KNPI." Ujar Imam Ismail.

Sementara itu Rusli Kaseng menjelaskan bahwa Rapimda adalah ajang perampungan teknis dan administrasi Musda termasuk verifikasi OKP yang akan menjadi peserta, tidak menutup kemungkinan peserta OKP akan bertambah dan bisa saja berkurang.

"Intinya, semua harus tertib administrasi dengan memperlihatkan SK terakhir." Ungkap Rusli yang juga mantan Ketua PMII Sidrap.

Posting Komentar

0 Komentar